Featured Post 6

SEGENAP KOMUNITAS CYBERMEDIA COMMUNITY MENGUCAPKAN MINAL AIDHIN WAL FA IZIN MAAFKAN LAHIR DAN BATIN
Jika Anda Ingin Pasang Iklan Anda disitus Ini silahkan Hubungi Admin di 085294942040 (Poetra)

Sabtu, 31 Desember 2011

Games Teroris



Sebuah Games Online telah menuai kecaman keras karena menampilkan aksi bunuh diri. Bukan sembarang bunuh diri, tapi Anda akan bertindak sebagai seorang teroris yang akan melakukan aksi bom bunuh diri dengan tujuan membunuh sebanyak mungkin orang-orang disekitar Anda.

Games yang dibuat dengan flash dan diberikan judul "The Suicide Bomber Game" ini menampilkan seorang pria yang sedang berada di jalanan dimana terdapat banyak anak-anak, wanita dan pria yang lalu lalang. Pria ini akan meledakkan dirinya ketika diklik dan akan diberikan point berdasarkan jumlah anak-anak, wanita dan pria yang terbunuh. Games ini juga menunjukan kepala, kaki, tangan, dan darah yang berserakan.

Orang-orang yang pernah merasakan pahitnya menjadi korban bom BALI yang bermarkas di Inggris mengecam keras games yang tidak berperikemanusiaan ini. Tampaknya, pembuat games ini masih tidak bergeming terhadap berbagai protes dan hanya melakukan satu tindakan, yaitu membuang tokoh anak-anak yang akan terbunuh sehingga tinggal wanita dan pria di dalam games tersebut. Pembuat games ini mengatakan dirinya bukanlah seorang yahudi, arab atau bukan pula teroris. Games ini dibuat untuk menunjukan betapa bodohnya para teroris yang meledakan dirinya.

Jika Anda ingin mencoba game ini, silahkan klik link ini, http://www.newgrounds.com/portal/view/50323

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More