Featured Post 6

SEGENAP KOMUNITAS CYBERMEDIA COMMUNITY MENGUCAPKAN MINAL AIDHIN WAL FA IZIN MAAFKAN LAHIR DAN BATIN
Jika Anda Ingin Pasang Iklan Anda disitus Ini silahkan Hubungi Admin di 085294942040 (Poetra)

Sabtu, 31 Desember 2011

Paypal Ala Indonesia

Paypal bukanlah kata yang asing bagi yang sering melakukan transaksi di internet karena Paypal menawarkan banyak kemudahan bagi konsumen maupun merchant ( penjual ). Tidak heran, paypal berkembang dengan sangat pesat namun sayang sekali, dukungan Paypal terhadap pasar dalam negri tercinta ini masih tidak maksimal. Entah melihat peluang ini atau yang lainnya, PayglopbalOne yang beralamat di www.payglobalone.com menyediakan layanan yang hampir sama dengan Paypal. Bisa dikatakan, inilah paypal rasa Indonesia.


Layaknya paypal, PayglobalOne yang diibaratkan dengan dompet internet ini memungkinkan Anda melakukan transaksi di internet dengan cara yang lebih mudah dan nyaman. Tentu saja, untuk berbelanja menggunakan dompet internet ini, Ada syarat yang harus dipenuhi.

Pertama Anda harus mengisi dompet digital Anda dengan uang Anda yang sebenarnya. Saat ini, solusi yang tersedia adalah dengan cara transfer melalui rekening bank Anda, bisa melalui internet banking ataupun ATM. Sayang sekali, saat ini bank yang didukung masih sangat terbatas, namun untunglah bank yang didukung ini adalah bank besar di tanah air yaitu BCA dan Mandiri. Bila Anda tidak mempunyai rekening didua bank besar ini, terpaksa Anda harus membuka rekening bank terlebih dahulu atau menunggu PG-1 ini mendukung bank yang Anda gunakan.

Pengisian dompet digital ini menurut pihak PG-1, hanya akan terjadi delay sekitar 15 menit saja semenjak Anda melakukan transfer. Artinya dompet Anda akan langsung terisi dengan jumlah uang yang telah Anda transfer, namun kondisi ini baru terjadi bila Anda melakukan transfer dengan aturan yang benar. Bila Anda melakukannya dengan cara yang salah, uang Anda tidak akan hilang, hanya akan membutuhkan waktu yang lebih lama agar dompet Anda bisa terisi karena membutuhkan pekerjaan manual menurut keterangan dari PG-1.

Syarat kedua untuk melakukan transaksi dengan PayglobalOne ini adalah adanya merchant atau situs tempat Anda melakukan transaksi yang juga menyediakan fasilitas pembayaran dengan PG-1. Saat ini, bisa dikatakan kekurangan dari PG-1 ini adalah kurangnya merchant yang menggunakannya namun kekurangan ini bisa ditutup dengan banyaknya program menarik yang diadakan oleh situs-situs yang sudah menggunakan PayglobalOne sebagai satu-satunya alat pembayaran seperti situs hipkuku.com dan jendelailmu.com.

PG-1 tidak membantah bahwa banyaknya program-program yang diadakan ini, bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengguna PG-1. Solusi PG-1 ini akan semakin bermanfaat seiring dengan banyaknya pengguna PG-1 karena itu, PG-1 tidak tinggal diam dan mulai aktif mendekati beberapa potensial merchant untuk diajak kerjasama.

Sekarang, apa Anda sudah berkeinginan untuk membuat tabungan di dunia maya..??
Silahkan tunggu postingan dari IcHiNx Warehouse tentang Tutorial PG-1 yang akan datang..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More